HD Optimis, Muba Bisa Raih Suara Terbanyak, Menyala Abangku

# Indra Kesumajaya SH MSi Muba Menang

Muba,SMM

Pengukuhan sekaligus peresmian Posko Tim Pemenangan HDCU, Untuk Kabupaten Musi Banyuasin, berlangsung sukses, bahkan puluhan pecinta Burung, Ikut meriahkan Lomba Kicau Burung HDCU Cup 1.

Pengukuhan Posko, sekaligus peresmian Tim Pemenangan, di hadiri Langsung H Herman Deru, dan seluruh partai Pendukung di lokasi posko dalam kota sekayu, Kamis (3/10).

H. Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, yang setia berjuang untuk kami HDCU, kami yakin di tahun ini, HDCU bisa meraih suara terbanyak, apalagi jika melihat panglima di Musi Banyuasin merupakan tokoh yang dipadang.

Saya mengucapkan terima kasih Periode kemarin HDCU bisa meraih suara 40 persen. Semoga di tahun ini HDCU, juga menyala, seperti slogan kita “Menyala Abangku”.

Saya yakin masyarakat Musi Banyuasin sudah cerdas, bisa mengetahui pemimpin yang berkualitas, kedepan pembangunan di Muba akan kembali menjadi prioritas, seperti saya menjadi gubernur Sumsel di periode sebelumnya..

Di tempat terpisah Ketua TIm Pemenangan HDCU Indra Kesumajaya SH MSI, kader terbaik Nasdem, untuk amanah ini, insyallah saya akan maksimal untuk berjuang, jika melihat komitmen, partai pendukung, dan aura masyarakat, Musi Banyuasin, HDCU, Bisa meraih suara terbanyak.

Untuk pergerakan sudah sampai ke tingkat desa, bahkan kami juga sudah menyampaikan, bahkwa H. Herman Deru ketika menjabat, banyak aplikasi yang di turunkan, di Muba sehingga pembangunan di Muba tidak ketinggal.

Semoga di tahun ini sesuai harapan kami HDCU menang, Muba menyala ujarnya

Sebagai informasi Hadir pengukuhan, Ketua Partai Nasdem H. Hairod Sudarso, Partai Demokrat, partai PKS.dan tokoh masyarakat Muba.

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *