.
.

.

Ada apa dengan Anggaran STQ?


Muratara,suaramaayarakatmuba.com

Ketua umum GPM MARA gerakan pemuda Musirawas Utara rediyankosasi  mengatakan kami akan kawal agaran STQ diduga ada kejangalan dalam penyisunan angaran, senin 11/03.

Dalam pengunduran diri Kabang kestera yang lama dan PPTK, ada tanda tanyah  besar. dalam penyusunan admittedasi keuangan STQ

Yang dikatakan ketidak pahaman beliau  dalam penyisunan angaran oleh  pak Hairudin dan PPTK, itu sangat tidak masuk akal sedangkan sebelum dilantik mereka melalui persedur di baperjakat?

Dan beliau itu orang berpendidikan mustahil, beliau tidak paham. Dalam penyusunan angaran itu sangatlah tidak masuk akal kata Rediyankosasi.

Di duga beliau itu tidak mau ambil resiko, karenanya beliau itu  tidak di libatkan dalam penyusunan RAK beliau hanya Dimintak menandatangani saja.

Fahmi ketua LSM merah putih mengatakan selang hitungan  hari sudah pelantikan, kepala kestera yang baru, sudah mempersiapkan untuk lelang, kapan mereka melakukan surve harga? berarti kestera yang lama itu sudah lengkap dalam pemberkasan sangatlah tidak pas kalau dikatakan tidak paham dalam bekerja

Diduga ada kongkali kong , untuk mempersipkan tender angaran STQ tersebut, sehinga Hairudin kepala kestera yang lama tidak mau ambil resiko iya mengambil inisiatif untuk mengundurkan diri.

Ahyaruddin Kasubang pengeadan barang dan Jasa.mengatakan itu sudah pernah masuk kekami tatapi ada kesalahan dalam judul sehinga itu kami mintak untuk di perbaiki yang bersangkutan RUP selaku PPK Dikaranakan  kestera la yang paham dalam angaran tersebut.

Ketika ada kesalahan dalam judul kami tidak berani dalam, melakukan lelang tersebut’ Contoh judul itu penutupan dan pembukakan berarti di tengah itu kosong jelas Ahyaruddin.

Ditempat terpisah Hairudin saat diwawancara membenarkan bahwa iya mengirim surat, dengan pak bupati bahwa ketidak mampuan iya dalam bekerja dikarenakan masi ada waktu kestera yang buru, untuk bekerja dalam mempersipkan STQ itu kedepan Jangan la karenakan saya Muratara ini nanti bisa jelek ungkapnya

Nawawi Kabag Kesra yang baru, mengatakan insyallah berkas kami sudah rampung, kami sudah memintak masukkan dari pihak yang terkait, dalam waktu dekat kami akan mengajukan untuk di lelang.

Zainal Aripin PJ Sekda Muratara  mengatakan Demi allah, kami tidak Ada kepentingan di hadapan rombongan Rediyankosasi, dapan seketariat pemerintah daerah. Jelas nyah.(zm)

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *