.
.

.

Diduga Akibat ulah tangan manusia jalan, uluh rawas semakin rusak


Foto kondisi jalan ulu rawas

Muratara,suaramasyarakatmuba.com

Jalan di Kecamatan Uluh Rawas Kabupaten Musi rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan semakin rusak, diduga karena bayak mobil yang mengangkut  kayu dari  desa Kuto Tanjung, untuk di bawa keluar

Hal ini di benarkan oleh Camat Uluh Rawas Muktaridi senin (04/03) kurang lebih dalam satu hari hampir 20 sampai 30 Truk yang membawa kayu dari Uluh Rawas ini keluar.

Terpisah di bulan 12 /2018 lalu bupati HM syarif Hidayat Bupati, pernah berkunjung di kecamatan uluh rawas dalam rangka pemberian bibit gratis dan alat pertanian di kecamatan uluh waktu itu,

Dalam sambutan menangapi keluhan masyarakat kecamatan uluh rawas yang resah dengan dugaan marak ilegal loging di daerah mereka, yang membuat jalan  kecamatan uluh rawas rusak.

Bupati HM syarif Hidayat memintak Kepala Dinas Perhubungan dan Pol PP untuk memasang portal, supaya mobil truk yang mengangkut kayu dari desa Kuto Tanjung tidak bisa lagi lewat.

Lanjut bupati kasian sodara kita yang ada di uluh rawas ini jalan rusak’ sedangkan pemerintah kabupaten sudah pernah mengangarkan di tahun 2016 lalu kita sudah memulai  step by step untuk pembangunan jalan tersebut.

Sampai berita ini di terbitkan, menurut Pantauan wartawan media ini kondisi jalan semakin memprihatinkan apa lagi dengan musim hujun sekarang ini.

Sementara Intruksi Bupati Pun kepada Dinas terkait untuk memportal jalan tersebut, tak di indahkan oleh dinas tersebut. (zm).

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *